TV Online Viyan

    Warung Bebas TV Streaming

    RAMALAN JODOH

    Info Peringkat Atlet Bulu Tangkis Indonesia

    Senin, 21 Februari 2011
    Bulutangkis.com - Usai mengikuti dua turnamen super series, Proton Malaysia Open Super Series 2011 dan Victor Korea Open Super Series Premier 2011 di awal tahun 2011, Simon Santoso yang melangkah hingga babak semi final meraih poin lumayan dan mengantarnya ke peringkat 13 dunia, berdasarkan rilis Badminton World Federation (BWF) pada tanggal 10 Februari 2011.

    Kini Simon Santoso menjadi tunggal putra kedua Indonesia berdasarkan peringkat BWF terakhir (10 Februari) pada pekan lalu setelah Taufik Hidayat yang berada di peringkat 2. Sebelumnya di akhir tahun 2010, peringkat Simon sempat merosot tajam hingga ke peringkat 27 setelah absen beberapa turnamen internasional akibat cedera.

    Jika Simon Santoso telah kembali pulih dari cederanya, namun Sony Dwi Kuncoro masih terbelit cedera sehingga absen pada beberapa turnamen. Kini Sony berada di peringkat 30 dunia, di bawah Alamsyah Yunus peringkat 18 dan Dionysius Hayom Rumbaka pada peringkat 25.

    Maria Febe Kusumastuti masih menjadi yang teratas di tunggal putri Indonesia berada di peringkat 27 dunia. Sementara tiga tunggal putri Indonesia, Fransiska Ratnasari berada di peringkat 34, disusul Adriyanti Firdasari pada peringkat 36 dan Lindaweni Fanetri pada peringkat 38.

    Tiga ganda putra Indonesia kini berada pada sepuluh besar dunia. Pasangan Markis Kido/ Hendra Setiawan pada peringkat 4, Muhammad Ahsan/ Bona Septano berada di peringkat 8 dan disusul Alvent Yulianto Chandra/ Hendra Aprida Gunawan pada peringkat 10.

    Pada nomor ganda putri, hanya satu wakil Indonesia yang mampu masuk 10 besar. Pasangan Greysia Polii/ Meiliana Jauhari berada di peringkat 8 dunia. Namun sayang ganda putri terbaik Indonesia yang menyusul Greysia/ Meiliana masih terpaut jauh, pasangan Vita Marissa/ Nadya Melati berada di peringkat 24 dunia.

    Hendra Aprida Gunawan/ Vita Marissa yang kini tidak lagi berpasangan berada di peringkat 5 disusul pasangan Fran Kurniawan Teng/ Pia Zebadiah Bernadet pada peringkat 13. Sementara Nova Widianto/ Liliyana Natsir yang kini tidak lagi berpasangan setelah Nova mengundurkan diri dari pelatnas berada di peringkat 16. Sedangkah Nova yang kini berpasangan dengan Vita Marissa masih berada di peringkat 152 dunia.

    0 komentar:

    Posting Komentar