TV Online Viyan

    Warung Bebas TV Streaming

    RAMALAN JODOH

    Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011 Pemain Asing Bangkitkan Semangat Pemain Nasional

    Senin, 21 Februari 2011
    Bulutangkis.com - Hadirnya pemain asing di Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011 tidak membuat pemain lokal gentar. Kehadiran pemain asing itu justru memacu jajaran pemain Indonesia yang masuk top dunia, seperti Taufik Hidayat dan Markis Kido/ Hendra Setiawan untuk mengangkat prestasi bulutangkis Indonesia.

    Turnamen berhadiah Rp 1,35 miliar ini tentu akan dijadikan para pemain Indonesia yang sudah malang melintang di dunia untuk unjuk kekuatan dan memberikan yang terbaik bagi klub mereka.

    Di jajaran tunggal putra, akan bertarung peringkat dua dunia Taufik Hidayat (SGS), Simon Santoso (Tangkas), Sony Dwi Kuncoro (Suryanaga), Dionysius Hayom Rumbaka, dan Andre Kurniawan Tedjono (Djarum). Selain itu, ada pula pemain yang sering membuat kejutan, seperti Alamsyah Yunus dan Tommy Sugiarto (SGS).

    Di barisan putri, ada Maria Febe, Maria Kristin, Ana Rovita, Febby Angguni, Fransiska Ratnasari (Djarum), Bellaetrix Manuputty (Jaya Raya), Aprilia Yuswandari dan Lindaweni (Suryanaga).

    Di kelompok ganda putra, ada juara Olimpiade dan mantan juara dunia, Markis Kido/ Hendra Setiawan, Bona Septano (Jaya Raya), M. Ahsan, Yohanes Rendy, Fran Kurniawan, Rendra Wijaya, Yonathan Suryatama (Djarum), Luluk Hadiyanto, Sigit Budiarto (Musica), Alvent Yulianto (Suryanaga), dan Hendra AG (SGS).

    Para pemain pelatnas akan menghiasi sektor ganda putri, seperti Greysia Polii, Pia Zebadiah (Jaya Raya), Liliyana Natsir (Tangkas) Meiliana Jauhari, Shendy Puspa Irawati, Jenna Gozali, dan Debby Susanto (Djarum). Hadir pula pemain non-Pelatnas, seperti Nadya Melati (Jaya Raya) dan Vita Marissa (Tangkas).

    Kehadiran pemain nomor satu dunia Lee Chong Wei disambut baik oleh pemain tunggal putra PB Djarum Kudus, Dionysius Hayom Rumbaka. Menurutnya, tampilnya Chong Wei sangat positif bagi perkembangan bulutangkis di Indonesia.

    0 komentar:

    Posting Komentar