TV Online Viyan

    Warung Bebas TV Streaming

    RAMALAN JODOH

    Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011 Taufik: ''Kehadiran Chong Wei Bukan Semata Ingin Juara'

    Senin, 21 Februari 2011
    Bulutangkis.com - Kini klub SGS PLN Bandung semakin berpeluang merebut gelar juara pada sektor putra Djarum Superliga Badminton 2011 yang akan berlangsung di Surabaya pada 20 - 26 Februari mendatang dengan bergabungnya Lee Chong Wei, pebulutangkis Malaysia yang kini berada di peringkat satu dunia.

    Namun Taufik Hidayat mengungkapkan, ''Kehadiran Lee Chong Wei bukan semata ingin meraih juara.'' Lebih jauh Taufik mengungkapkan saat pembukaan Kompetisi Bulutangkis Milo Antar Sekolah di Gedung Bulutangkis Asia Afrika, Senayan, Jakarta kemarin siang (Rabu, 16/02/11), agar gairah masyarakat menonton bulutangkis semakin bergairah. Masyarakat bisa dari dekat melihat atlit-atlit asing dari dekat.

    Taufik juga menepis anggapan bahwa kehadiran pemain asing karena pemain lokal kualitasnya rendah. Kehadiran pemain asing dicontohkan Taufik seperti pemain asing yang ada di liga sepakbola.

    Lee Chong Wei pada Super Liga Bulutangkis China (Chinese Badminton Super League), akan turun bertarung di klub yang sama dengan Taufik Hidayat, Guangzhou Youyu Badminton Club.

    0 komentar:

    Posting Komentar